“Wakapolres Bengkulu Tengah Awasi Objek Wisata dan Pos Pengamanan Lebaran”

0

 

BENTENG,Sinarfakta.com – Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H, Wakapolres Bengkulu Tengah, Kompol Andrianto, S.H., melakukan monitoring dan pengecekan langsung terhadap objek wisata dan pos pengamanan di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada Jumat (12/04/24), Wakapolres mengunjungi berbagai objek wisata yang diperkirakan akan ramai dikunjungi selama libur Lebaran. Tujuannya adalah memastikan keamanan, ketertiban, dan kesiapan fasilitas umum di sekitar objek wisata agar masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

“Kami melakukan pengecekan terhadap semua aspek yang terkait dengan keamanan dan kenyamanan pengunjung di objek wisata. Kami juga memantau pos-pos pengamanan yang telah disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik dan balik Lebaran,” ungkap Wakapolres.

Pengamanan ini melibatkan personel kepolisian, TNI, dan unsur lainnya guna menjamin keamanan serta kelancaran perjalanan masyarakat selama libur Lebaran. Wakapolres menekankan bahwa prioritas utama adalah keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

“Dengan langkah-langkah antisipasi yang telah kami siapkan, kami berharap dapat menghadapi berbagai situasi dengan baik selama periode libur Lebaran. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri,” tambahnya.

Kegiatan monitoring dan pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres Bengkulu Tengah diharapkan dapat memberikan jaminan keselamatan bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Leave A Reply

Your email address will not be published.