Polres MM Salurkan Bantuan Bansos Di Bulan Suci Ramadhan

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Polres Mukomuko kembali salurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dicanangkan oleh Kapolri ini, Polres Mukomuko terus berusaha mengayomi masyarakat yang memiliki status perekonomian rendah. Terutama akinat kenaikan harga beberapa bahan pokok selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, adapun bantuan tersebut tersebar di Tiga Kecamatan, Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan. XIV Koto dan Kecamatan. Air Manjunto, Sabtu (1/4/23).

Hal Tersebut di sampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M H, melalui Kasat Binmas Akp I Gede Arya Nandana, S. H, M. H, Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Mukomuko terhadap warga yang membutuhkan dan sebagai sarana ibadah personel Polres Mukomuko dalam mencari pahala di bulan Ramadhan ini.

“Senada dengan Kasat Binmas, Kasat Reskrim turut menyampaikan bahwa apabila nantinya bantuan sembako ini masih kurang dan masih ada warganya yang masuk kategori membutuhkan, maka akan ditambah.
“Sementara semua sembako ini kita salurkan semaksimal mungkin, apabila bantuan sembako ini sudah habis, tapi masih ada warga yang masuk kategori membutuhkan ada yang tidak dapat, akan kami tambah lagi jumlahnya, ” Ucap Kasat Reskrim Iptu Fajri Ameli Putra S.T.K S.IK usai membagikan sembako.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. I. K, M. H saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, penyaluran sembako merupakan Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dijalankan oleh Polres Mukomuko ini kami pastikan tepat sasaran, warga yang menerima sudah kami data dan memang masuk kategori membutuhkan. Di samping itu juga, kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat di Bulan Ramadhan. Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima,” tutup, ” Nuswanto .(Nt 35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.