Kegiatan kunjungan keluarga Napi di Hari Raya Idul Fitri di Lapas Bengkulu,Diamankan Polsek Muara Bangkahulu .

0

 

 

 

Bengkulu Sinarfakta.cam-Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan, Polsek Muara Bangkahulu Polres Kota Bengkulu menurunkan personel untuk melaksanakan Pengamanan di Lapas Dewasa Kelas II A Bengkulu, Jalan Samsul Bahrun Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Selasa (24/04/23).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman, S.H, M.H mengatakan kegiatan Pengamanan ini untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas saat kunjungan keluarga napi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 di Lapas Dewasa Kelas II A Bengkulu.

Pengamanan kegiatan kunjungan di Lapas Dewasa Kelas II A Bengkulu berlangsung pukul 09.00 s/d pukul 15.00 WIB

Terlihat Aipda Budi Suhendra, S.H dan Aipda ferry kurniawan, S.H bersama petugas Lapas Kelas IIA Bengkulu memantau pengecekan barang bawaan pengunjung untuk membezuk keluarganya.

Pihak Lapas Kelas IIA Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Bangkahulu Polres Kota Bengkulu yang selama ini bersinergi.

Hal ini tentunya sangat berarti dalam rangka terus menciptakan Lapas Kelas IIA Bengkulu yang aman dan kondusif. (Rlis /tTBNews /Rlis]

Leave A Reply

Your email address will not be published.