32 KPM Desa Embong I Terima BLT-DD.

0

 

LEBONG, sinarfakta. Com- 32 Keluarga Penerima manfaat (Kpm) Desa Embong I kecamatan Uram Jaya kabupaten Lebong terima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama.

Penyaluran BLT-DD Desa Embong I dilaksanakan di kantor Desa Embong I pada hari selasa (16-5-2023) pagi.

Pj kepala Desa Embong I Andi Yosten menyampaikan, penerima manfaat BLT-DD tahun 2023 ini termasuk keluarga miskin ekstrim. Untuk penerima manfaat BLT-DD Desa Embong I tidak tembak dari atas kuda, untuk KPM BLT-DD Desa Embong I memang betul-betul di data oleh tim Perivikasi pemerintah Desa bersama pendamping Desa dan BPD.

“Untuk jumlah keluarga penerima manfaat BLT-DD Embong I sebanyak 32 KPM terhitung dari bulan Januari-maret dengan nilai 300/bln.”

Harapan babinkamtibmas, manfaatkanlah bantuan ini sebaik mungkin.

 

jumlah keluarga penerima manfaat BLT-DD Embong I sebanyak 32 KPM terhitung dari bulan Januari-maret dengan nilai 300/bln.”foto;[ide/doc]

”Sambutan Pendamping Desa, tahun sebelumnya adalah bantuan dampak Covid-19, untuk tahun 2023 ini bantuan untuk masyarakat miskin ekstrem.

Perwakilan dari kecamatan Uram Jaya Hendri Dunan, data KPM ini betul-betul hasil survei Pemerintah Desa untuk menentukan siapa yang benar-benar layak menerima bantuan ini.

Setiap hajatan yang menggunakan fasilitas umum seperti jalan, harus ada jalan alternatif.

Acara dihadiri oleh Perwakilan dari kecamatan Uram Jaya Hendri Dunan, Pj kepala Desa Embong I Andi Yosten, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa Embong I dan KPM BLT-DD Embong I.[idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.