SMA N 1 Lebong Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Siswi kelas XII

0

LEBONG, sinarfakta.com- Sebagai ajang berpamitan dan untuk mengenang masa-masa indah yang telah dilalui bersama siswa siswi dan dewan guru, SMAN 1 Lebong menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas XIIXII tahun ajaran 2023/2024.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas XII dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Lebong pada hari senin (29-4-24) pagi.

Ketua panitia pelaksana kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa siswi SMAN 1 Lebong menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin dan para undangan yang hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi SMA Negeri 1 Lebong ini. Selanjutnya beliaunya menyampaikan acara ini dapat dilaksanakan berkat sumbangsih dari para Wali murid kelas XII.

Staf ahli Bupati Lebong, Heriantoni, menyampaikan atas nama Bupati Lebong dan Pemerintah Daerah kabupaten Lebong kami ucapkan selamat kepada siswa siswi yang dilepas pada hari ini. Pemkab Lebong mohon maaf apabila dalam bimbingan kami kurang memuaskan para siswa siswi dan dewan guru SMAN 1 Lebong.

Ketua Komite SMAN 1 Lebong, Jefrianto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak SMAN 1 Lebong, kepada seluruh dewan guru SMAN 1 Lebong, dan ucapan terimakasih kepada seluruh Wali murid kelas XII yang telah mempercayai anaknya untuk bersekolah di SMAN1 Lebong.

Kemudian sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Lebong, Six Meredo. S.Pd, menyampaikan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami dan seluruh siswa siswi kelas XII, hari ini adalah momentum. Ucapnya

Ini merupakan langkah awal para siswa siswi untuk menghadapi persaingan global yang kedepannya semakin ketat. Katanya

Pelepasan dan perpisahan ini bukan akhir, tapi awal dari segalanya.

Beliau meminta maaf kepada wali murid apabila ada kesalahan dalam mendidik putra putri Bapak ibu. Tutupnya

Acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas XII SMAN 1 Lebong diakhiri dengan pelepasan balon ke udara oleh siswa siswi kelas XII dan di dampingi oleh Dewan guru.

Hadir dalam acara perpisahan dan pelepasan tersebut, Staf ahli Bupati Lebong, Herwantoni, Kepala sekolah SMAN 1 Lebong Six Meredo, S.Pd, Sekcam Lebong Utara, Seklur Pasar Muara Aman, Danramil Lebong Utara, Kapolsek Lebong Utara, Para Sekolah tingkat SMA/SMK para Wali murid dan siswa siswi SMAN 1 Lebong.[INDRA]

Leave A Reply

Your email address will not be published.