140 Orang Pejabat Fungsional Bengkulu Tengah di Ambil Sumpah/Janji

0

Bengkulu tengah Sinarfakta.com– Asisten Bidang Adminitrasi Umum H. Elyandes Kori, S.E., M. Si Mengambil sumpah/janji 140 orang Pejabat Fungsional  di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkul Tengah bertempat di aula Hotel Puncak Taura Kecamatan Pondok Kubang. Rabu (05/07/2023).

 

140 orang pejabat fungsional di ambil sumpah/janji jabatan.foto;[izwandisinarfakta.com/doc]

Turut hadir Inspekstur Daerah Bengkulu Tengah, Kepala BKPSDM serta beberapa Kepala OPD atau perwakilannya.
Dalam sambutannya Asisten Bidang Adm. Umum Elyandes Kori menyampaikan bahwa pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional ini dilakukan untuk mewujudkan birokrasi kelas dunia,  sehingga di harapkan dapat membentuk manajemen aparatur sipil negara (ASN) yang berkualitas dan menjujung tinggi kualifikasi, kompentesi serta kinerja.

 

 

foto;izwandi sinarfakta.com/doc]

 

yang baik di pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.”Ada 140 orang pejabat fungsional di ambil sumpah/janji jabatan pada hari  ini. Diharapkan kepada semua pejabat fungsional yang baru di ambil sumpah/janji jabatan ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak pernah menyalahgunakan  wewenang yang sudah di amanahkan. Selain itu,  kepada pejabat fungsional harus dapat menitik beratkan pekerjaan ASN yang berkualitas untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah,” Jelasnya . ADV[izwandi ]

 

 

foto;[izwandi sinarfakta.com/doc]
Leave A Reply

Your email address will not be published.