Bupati Mian Menghadiri Acara Roadshow Senam Bersama Masyarakat

0

Arga Makmur  Sinarfakta.com-Bupati′… Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, menghadiri acara roadshow senam bersama masyarakat Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya, Jumat (07/07/2023).

Dalam sambutannya Bupati Mian menyampaikan, kegiatan roadshow senam bersama ini nanti akan dilanjutkan dengan ajang senam tingkat kabupaten yang diikuti tiap desa di Bengkulu Utara.

“Nantinya kita akan adakan ajang senam tingkat kabupaten yang diikuti tiap-tiap desa dan nantinya pemenang tingkat kabupaten akan kita ikutkan menjadi perwakilan Bengkulu Utara ke tingkat Provinsi dan Nasional,”sampainya.

Bupati Bengkulu Utara berpesan kepada seluruh masyarakat untuk rutin melaksanakan senam bersama di tiap desa maupun kecamatan.

“Pesan saya kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan senam bersama ditiap desa maupun di kecamatan masing-masing,” tambahnya.

Hadir dalam acara senam bersama, Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Desa Wonoharjo, Kapolsek Giri Mulya, serta forum komunikasi kepala desa kecamatan Giri Mulya. (Pitra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.