Dalam Waktu Sehari Satu Keluarga Empat Orang Meninggal

0

 

Mukomuko Sinarfakta,com – Desa Lubuk Santai Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, dalam kurun waktu sehari Satu keluarga empat orang meninggal dunia, Bapak, Ibu, Anak, dan cucu. Senin.

Di hebuhkan meninggalnya satu keluarga. Kejadian itu terjadi Minggu (13/8) malam. Satu keluarga yang meninggal dunia itu diantaranya Firmasyah alias 65 tahun (Suami), Rislaini 56 tahun (Istri), Herwilin 32 tahun (Anak) dan seorang bayi yang baru dilahirkan (Anak Herwilin).

Kabar yang beredar, bahwa Herwilin melahirkan di RSUD padang bahwa Anaknya sudah meninggal dalam kandungan, dan keluar normal, namun Ari ari atau yang di sebut, kawak jabang bayi tidak mau keluar,dan dilaksanakan operasi, saat habis operasi terdengar kabar bahwa Bapaknya meninggal Dunia, selang beberapa menit ia ikut meninggal.

Sedangkan Bapak dan Ibunya, penyebab meninggalnya satu keluarga karena terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD). Kabar ini dibenarkan warga setempat, Kasman ketika dikonfirmasi Senin (14/8). Dijelaskanya, sebelum satu keluarga meninggal dunia. Mereka sempat dirawat di rumah sakit.

“Kalau Firmansyah meninggal di rumah. Setelah akan dibawa ke RSUD Nukonuko. Kalau istrinya Rusliani meninggal di rumahnya setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Mukomuko. Sedangkan Herwilin, bersama bayinya meninggal di rumah sakit Padang,” katanya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Buatan Bustomo SKM didampingi Kabid P2P, Jajat Sudrajad SKM, tidak menampik kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa dari investigasi di lapangan memang benar terkena DBD, .(sutrimo]

Leave A Reply

Your email address will not be published.