Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78,DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP dapil Seluma, Menggelar Pagelaran Seni Budaya Festival Jaranan

0

Seluma, Sinarfakta.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023,  anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP dapil Seluma. Menggelar pagelaran seni budaya festival Jaranan, yang akan dilaksanakan di lapangan bola BP1 Bukit Peninjauan Kecamatan Sukaraja pada Hari Minggu[ 20 /8/ 2023 ] yang Akan datang .

Jonaidi SP Menuturkan Festival Jaranan ini akan  menampilkan tiga belas groub yaitu Mekar Indah Budayo, Try Setyo Budayo, Turanggo Mulyo, Mustiko Budoyo, Setio Konco, Turonggo Wahyu Manunggal, Taruna Sakti, Kuda Lumping Rukun Santoso, Sekar Budayo, Wahyu Turonggo Joyo, Krido Budoyo Lajur Satria Sejati yang ada dikabupaten Seluma.

jonaidi SP menyampaikan, dalam rangkah memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun, DPRD Provinsi Bengkulu dapil Seluma  Bekerjasama Dengan Dikbud Provinsi Bengkulu menggelar festival jaranan untuk melestarikan  adat dan budaya daerah Serta Gelar Pangan Murah di kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

 

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM menyampaikan, pagelaran seni budaya festival jaranan di Seluma akan di laksanakan pada 20 Agustus 2023 bertempat di lapangan bola PP1 Bukit Barisan Kecamatan Sukaraja.“ kami mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya warga seluma untuk menyaksikan kegiatan Festival   jaranan dan Gelar Pangan Murah  jelasnya..

“Kami mengajak masyarakat Seluma untuk datang berbondong-bondong meramaikan kegiatan tersebut, ini adalah sumbangsi kami Sebagai Anggota DPRD  Provinsi Bengkulu Daerah PemilihanKabupaten Seluma  kegiatan festival  Jaranan adat dan Budaya dikabupaten Seluma  Provinsi Bengkulu,” tutup Jonaidi.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.