“Isu Pilkada 2024 Mulai Bergulir di Kabupaten Seluma: Gerindra Siapkan Kader Terbaik”

0

 

Seluma,Sinarfakta.com-Meskipun Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma belum secara resmi menetapkan tahapan pemilihan umum untuk Kepala Daerah, namun isu-isu terkait bakal calon Bupati Seluma sudah mulai mencuat di kalangan masyarakat.

Beberapa partai politik pun tengah melakukan persiapan dengan menyiapkan kader terbaiknya untuk diusung maju sebagai bakal calon Kepala Daerah, termasuk Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Seluma, Jonaidi, menegaskan bahwa dalam Pilkada 2024 mendatang, kader partai Gerindra dipastikan akan turut serta baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

“Pihak kami telah melakukan penjaringan internal dan beberapa nama kader, seperti Nur Ali dan H. Asran Syafri, telah muncul sebagai potensi calon. Termasuk saya sendiri, selaku Ketua Partai, akan mencalonkan diri pada Pilkada nanti,” ujar Jonaidi pada Minggu (7/4/2024).

Sementara itu, isu yang beredar menyebutkan bahwa Erwin Octavian kemungkinan akan maju sebagai calon Bupati Seluma berpasangan dengan Jonaidi sebagai wakilnya dalam Pilkada mendatang.

Jonaidi menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu proses dan persiapan dari partainya, namun pastinya Gerindra akan mengusung salah satu kader terbaik untuk maju dalam Pilkada.

“Kami akan menunggu pengumuman resmi dari partai, namun saat ini fokus kami adalah menyiapkan kader terbaik untuk menghadapi Pilkada mendatang,” tegasnya.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.