Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi Melakukan Titik Nol Perbaikan Jalan Desa Rimbo Recap, Kecamatan Curup Selatan

0

.

Curup Sinarfakta.com-Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi saat melakukan titik nol perbaikan jalan Desa Rimbo Recap, Kecamatan Curup Selatan, Jumat, mengatakan, perbaikan tiga ruas jalan tersebut sesuai dengan harapan masyarakat dari masing-masing desa atau kelurahan yang selama ini mendambakannya,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, melakukan perbaikan tiga ruas jalan di daerah itu yang selama ini telah mengalami kerusakan dengan anggaran mencapai Rp6,8 miliar.

“Hari ini kita melaksanakan titik nol pembangunan jalan penghubung antara Desa Rimbo Recap dengan Desa Lubuk Ubar di Kecamatan Curup Selatan,” kata dia.Dia menjelaskan, perbaikan jalan Rimbo Recap sepanjang 1,5 Km dengan lebar 3,5 meter akan menelan anggaran sebesar Rp2,4 miliar dan ditargetkan sebelum akhir tahun nanti sudah selesai dikerjakan.

“Pada tahun ini baru dilaksanakan sepanjang 1,5 Km, mudah-mudahan tahun depan bisa kita lanjutkan sampai ke jembatan Sungai Musi di Desa Lubuk Ubar,” terangnya.

Sebelumnya dirinya, kata dia, juga sudah melakukan titik nol untuk pekerjaan perbaikan dua ruas jalan lainnya yakni Jalan Desa Perbo menghubungkan ke Desa Dusun Sawah di Kecamatan Curup Utara sepanjang 1,1 Km dengan anggaran Rp1,9 miliar.

Kemudian titik lainnya ialah perbaikan jalan Kelurahan Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah dengan Jalan di Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup sepanjang 1,1 Km dengan anggaran sebesar Rp2,5 miliar.

Dia berharap perbaikan beberapa ruas jalan yang dilakukan Pemkab Rejang Lebong dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami kerusakan parah bisa selesai tepat waktu sehingga manfaatnya bisa cepat dirasakan oleh masyarakat.[saparudin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.