Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Membuka Kegiatan Calender of Event Lomba Photoshoot dan Melukis Tingkat PAUD/TK Tahun 2023, bertempat di Taman Wisata Kota Seluma

0

Seluma , Sinarfakta.com– Bupati Seluma Erwin Octavian, SE membuka kegiatan Calender of Event Lomba Photoshoot dan Melukis Tingkat PAUD/TK Kabupaten Seluma Tahun 2023, bertempat di Taman Wisata Kota Seluma, Selasa (19/9/2023).

Dihadiri Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua Organisasi Wanita, dan Ketua Ormas Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma Nurul Iksan, SE, MM sebagai Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa kegiatan ini bertema “Pesona Seluma”, bekerjasama dengan Bunda PAUD, RBTV, BETV, Radar Seluma dan JMSI Kabupaten Seluma.

“Lomba photoshoot ini dibagi menjadi dua kategori yakni pariwisata dan pembangunan, masing – masing kategori di ambil 10 foto yang telah dipajang diatas panggung ini dan pemenangnya akan ditentukan oleh para dewan juri”, lapor Nurul Iksan.

“Dikegiatan ini, dilaksanakan juga lomba melukis tingkat PAUD, serta dilaksanakan pelayanan gratis berupa pemeriksaan kesehatan dari Dinas Kesehatan, pelayanan KB dari DP3APPKB dan pelayanan adminduk dari Dinas Dukcapil Kabupatem Seluma”, lanjutnya.

Bupati Seluma mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah mensukseskan kegiatan Calender of Event Lomba Photoshoot dan Melukis Tingkat PAUD hari ini.

 

Turut HadirnWakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua Organisasi Wanita, dan Ketua Ormas Kabupaten Seluma.foto;[izwandi sinarfakta.com]

“Photo-photo yang dipamerkan ini merupakan gambaran dari Kabupaten Seluma, baik wisata maupun pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan”, ujar Bupati.

Sebelumnya telah dilaksanakan lomba melukis tingkat PAUD/TK yang dibuka oleh Ketua GOW Kabupaten Seluma Ny. Dwi Halida Gustianto.

Adapun pemenang melukis yaitu Juara 1 dan 2 dari TK Al-Kair, juara 3 dari TK Tunas Bangsa, sedangkat untuk juara harapan 1 dan 2 dari TK Makarti, harapan 3 dan 5 dari TK PKK Talang Tinggi, harapan 4 dari TK Pembina dan harapan 6 dari TK Raudha.[Izwandi]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.