Polres Seluma Gelar Sosialisasi Super APP Kepada Aparatur Sipil Negara Pemda

0

 

Seluma Sinarfakta.com– Pada hari Rabu tanggal 20 September 2023 Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan, SH didampingi oleh Kasat Binmas Iptu Agus. S, SH beserta personil Polres Seluma mengikuti kegiatan Apel bersama ASN Kab. Seluma yang dilaksanakan di Pasar Induk Sembayat .

Pada kesempatan tersebut Ops Polres Seluma memaparkan tentang Aplikasi Super APP kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Seluma di Pasar Sembayat. Kabag Ops menjelaskan Super APP berguna untuk memudahkan pelayanan secara Online kepada masyarakat yang membutuhkan informasi yang diantaranya pelayanan SKCK, Pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi), SP2HP ( Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) serta pelaporan masyarakat kepada pihak Kepolisian apabila ada kejadian di suatu tempat.

Kabag Ops Polres Seluma AKP Yudha Setiawan. SH menyampaikan kepada para ASN Kab. Seluma agar tidak Khawatir akan Aplikasi Super APP ini karena Super APP adalah produk Polri yang akan sangat mempermudah masyarakat dalam berhubungan ataupun bantuan dari Polri.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.