Kejari MM Serius Menanganni Dugaan Gedung PA

0

 

MUKOMUKO Sinarfakta, com – Kejari Mukomuko, serius dalami menangani laporan khusus terkait dugaan penyimpangan proyek gedung Pengadilan Agama (PA), yang bersumber dari APBN tahun 2022-2023, dengan pagu sekitar Rp 18 miliar, yang diduga mangkrak atau putus kontrak. Rabu (20/9/ 23).

Kejari Mukomuko melibatkan tim ahli kontruksi dari Unihaz,, kembali turun ke lokasi pembangunan. Adapun tujuan mereka ke lokasi, tak lain adalah mengecek fisik bangunan gedung tersebut.

 

tim ahli juga sudah mengecek semua, mulai dari struktur, dari bawah sampai atas,’’kata Kejari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH, MH, melalui Kasi Pidsus, Agung Malik Rahman Hakim, SH.foto;[sutimo sinarfakta.com]

 

‘’Adalun hasilnya nanti, mereka membuat berita acara kemudian disampaikan kepada kita. Tadi tim ahli juga sudah mengecek semua, mulai dari struktur, dari bawah sampai atas,’’kata Kejari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH, MH, melalui Kasi Pidsus, Agung Malik Rahman Hakim, SH.

Berukutnya, Agung Malik, sejauh ini pihaknya sudah memanggil dua orang yaitu PPK dan bendahara. Sementara untuk penyedia, mereka sedang menyusun jadwal pemanggilan.

‘’Sedangkan untuk penyedia nanti kita tentukan jadwal pemanggilan. Yang jelas pejabat pembiat komitmen (PPK) sedangkan bendahara sudah kita panggil,’’ tutup Agung (Sutrimo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.