Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu Meraih Prestasi dalam Audit Kearsipan Tahun 2023

0

 

Bengkulu,Sinarfakta.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu meraih prestasi membanggakan dalam Pengumuman Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2023 dan Penyerahan Akreditasi Kearsipan melalui Zoom Meeting. Acara ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 DPK Provinsi Bengkulu pada Jumat (15/12).

Berkat kerjasama yang solid dan kepemimpinan yang efektif dari Kepala Dinas, H. Meri Sasdi, M.Pd., Provinsi Bengkulu berhasil menduduki peringkat ke-8 dengan mendapatkan nilai A (Memuaskan) dalam Audit Kearsipan Tahun 2023. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata komitmen DPK Provinsi Bengkulu dalam menjaga dan meningkatkan tata kelola kearsipan.

Dalam sambutannya, H. Meri Sasdi, M.Pd., menyampaikan rasa syukur, “Alhamdulillah, berkat kerjasama tim dan komitmen kita semua, kita berhasil meraih prestasi ini. Ini adalah pencapaian bersama yang menunjukkan dedikasi kita dalam menjaga integritas dan kualitas tata kelola arsip di Provinsi Bengkulu.”

Selain itu, H. Meri Sasdi juga mengapresiasi kerja keras tim dan menyatakan harapannya agar pencapaian ini menjadi pendorong untuk terus meningkatkan kinerja di masa mendatang. “Semoga Provinsi Bengkulu melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan di tahun 2024 bisa jauh lebih baik dari tahun 2023 dan mendapatkan nilai sangat memuaskan,” ucapnya.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu atau tim, tetapi juga menciptakan standar yang tinggi dalam tata kelola kearsipan di tingkat provinsi. Diharapkan, pencapaian ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi instansi-instansi lain untuk meningkatkan tata kelola kearsipan mereka guna mencapai standar yang lebih baik dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.