Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi, Jaring Aspirasi Masyarakat dan Perkuat Tali Silaturahmi Serta Konstituen

0

Lebong,Sinarfakta.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd Gustiadi dari Partai Gerindra telah mengadakan kegiatan reses yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayahnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bioa Sengok, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Bengkulu, dalam rangka masa persidangan pertama tahun 2024. Jumat, (2/2/2024).

Dalam sambutannya, Mohd Gustiadi menekankan pentingnya kegiatan reses sebagai sarana untuk memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituen, serta mewujudkan representasi yang efektif. Ia menyambut dengan hangat kehadiran masyarakat dan mengajak mereka untuk mengutarakan aspirasi serta keluhan yang mereka miliki.

Masyarakat Desa Bioa Sengok tampak antusias dalam menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi. Beberapa dari aspirasi yang berhasil dihimpun termasuk permohonan bantuan drainase, bantuan PDAM, bantuan pupuk subsidi, bantuan lahan hutan lindung, lampu jalan, serta permintaan perbaikan jalan yang berlobang di wilayah mereka.

Mohd Gustiadi menyatakan komitmennya untuk membawa aspirasi masyarakat tersebut ke forum DPRD dan memastikan agar mereka segera diakomodir. Dia berjanji untuk mendorong upaya-upaya yang diperlukan agar masalah-masalah yang disampaikan oleh konstituen dapat diselesaikan dengan segera.

Selain itu, kegiatan reses ini juga dianggap sebagai momen penting untuk mempererat ikatan antara wakil rakyat dan masyarakat yang mereka wakili. Dengan berdialog secara langsung dan mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik dan saling pengertian antara kedua belah pihak.

“Semua aspirasi ini akan kami sampaikan untuk dibahas pada laporan hasil reses nanti. Harapannya semoga dapat terakomodir secepatnya, karena ini juga menjadi komitmen penting bagi kami untuk memahami keluhan masyarakat,” ujarnya demikian(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.