Dukungan Lansia Desa Pungguk Meranti untuk Edwar Samsi: Mengapresiasi Kedekatan dengan Masyarakat

0

Kepahiang.Sinarfakta.com – Dalam sebuah kegiatan reses yang dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, SIP, MM, beliau turut serta dalam kegiatan senam para Lansia di Desa Pungguk Meranti, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang. Kehadiran dan partisipasi aktif Edwar Samsi dalam kegiatan tersebut membuat Lansia di Desa Pungguk Meranti merasa dihargai dan didukung.

Selama kegiatan senam Lansia, Edwar Samsi juga turut serta dalam pembagian makanan bubur kacang ijo sebagai sumber nutrisi bagi para peserta yang hadir. Gestur tersebut tidak hanya memberikan manfaat secara fisik, tetapi juga menggambarkan kedekatan dan kepedulian Edwar Samsi terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama Lansia.

Salah seorang Lansia di Desa Pungguk Meranti mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang kontinu dari Edwar Samsi. Mereka merasa bangga memiliki seorang pejabat yang selalu aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat. Kesetiaan dan perhatian Edwar Samsi membuat mereka bertekad untuk mendukungnya kembali dalam Pemilihan Umum mendatang.

Edwar Samsi sendiri mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para Lansia tersebut. Beliau berharap dapat terus memenuhi harapan masyarakat, khususnya Lansia di Desa Pungguk Meranti. Edwar Samsi menegaskan komitmennya untuk terus berjuang sesuai dengan visi misi partai PDI-P yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat kecil.

Dengan adanya dukungan yang solid dari para Lansia Desa Pungguk Meranti, Edwar Samsi bersemangat untuk melanjutkan perjuangannya demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat, serta mewakili aspirasi mereka di tingkat DPRD Provinsi Bengkulu. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.