Reses Herizal Apriansyah S.Sos: Tampung Aspirasi Di Hadiri Oleh 450 Ibu – Ibu di Curup Selatan

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi PKS, Herizal Apriansyah,S.Sos kembali menggelar kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil IV (Kabupaten Rejang Lebong – Lebong) pada hari Jum’at di Kecamatan Curup Selatan – Kecamatan Curup Tengah – Curup Timur dan Kecamatan Curup dalam Masa Persidangan I tahun 2024, menarik perhatian karena dominasi peserta dari kalangan perempuan atau ibu-ibu.

Dalam kegiatan reses yang berlangsung pada Jumat (2/2/2024), Herizal Apriansyah menyatakan bahwa pihaknya membagi kegiatan tersebut menjadi dua sesi, dengan siang hari diperuntukkan bagi ibu-ibu dan malam harinya untuk bapak-bapak. Hal ini dilakukan agar setiap kelompok masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya dengan lebih fokus.

Salah satu hasil reses yang diungkapkan adalah permintaan perbaikan dan pelebaran jalan Sapta Marga sepanjang kurang lebih 1 Km di Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan. Selain itu, juga terdapat permintaan bantuan seragam bagi ibu-ibu pengajian, dukungan untuk Jalan Usaha Tani, dan bantuan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) di wilayah tersebut.

Pengapresiasian atas kegiatan reses juga datang dari Kepala Desa Teladan, Jumingan, yang menyatakan bahwa pembagian sesi antara ibu-ibu dan bapak-bapak membuat proses penyerapan aspirasi masyarakat menjadi lebih terfokus.

Dengan demikian, kegiatan reses yang diadakan oleh Herizal Apriansyah tidak hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka, tetapi juga menunjukkan keseriusan dalam merespons kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat di daerah tersebut.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.