Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Sambut Kunjungan Ahli Majlis Daerah Rembau Negeri Jiran Malaysia

0

 

Pekanbaru ,Sinarfakta.com– Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, terima kunjungan Ahli Majlis Daerah Rembau Negeri Jiran Malaysia. Kunjuan itu berlangsung di Ruang Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau, Senin (12/2/2024) lalu.

Rombongan yang dipimpin oleh Puan Salwa selaku Pejabat Menteri Besar di Malaysia, bertujuan untuk mengetahui selu beluk daerah Riau.

Dalam kujungan itu sekaligus meninjau persiapan Pemilu di Provinsi Riau sebagai bahan referensi di Malaysia.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto memaparkan sistem tata pemerintah di Indonesia serta persiapan Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Riau.

Rombongan Ahli Majlis Daerah Rembau Negeri Jiran Malaysia terlihat sangat serius mendengar saat Hardianto memaparkan tentang tata kelola pemerintah Indonesia serta persiapan pemilu di Indonesia.

 

 

”Usai mendiskusikan panjang, Hardianto mengajak rombongan Ahli Majlis Daerah Rembau Negeri Jiran Malaysia untuk melihat Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau. Hardianto juga mengantar Rombongan Ahli Majlis Daerah Rembau Negeri Jiran Malaysia saat meninggalkan gedung DPRD Riau. Hal itu dilakukan sebagai penghormatan terhadap tamu yang datang ke Indonesia.

DPRD Riau berharap informasi selu beluk indonesia serta persiapan Pemilu khususnya di Provinsi Riau dapat bermanfaat bagi pemerintah Malaysia. *(B)

Leave A Reply

Your email address will not be published.