Reses Suharto di Lempuing: Tanggapan Terhadap Keluhan Sampah dan Usulan Rebana

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE MBa, menggelar reses Masa Persidangan ke-1 Tahun 2024 di Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu pada Jumat, 2 Februari 2024. Acara reses ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ratusan warga sekitar, yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh keceriaan.

Dalam dialog bersama masyarakat, Suharto menerima keluhan terkait masalah sampah, dengan harapan agar Pantai Panjang mendapatkan perhatian khusus, terutama dalam penanganan sampah yang sering mengganggu pemandangan. Selain itu, Ibu-ibu pengajian juga menyampaikan usulan untuk mendapatkan alat musik rebana guna menunjang kegiatan mereka.

Dalam penjelasannya, Suharto menegaskan komitmennya untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat terkait perbaikan kualitas hidup dan penyediaan sarana serta prasarana yang memadai oleh pemerintah.

“Reses kali ini merupakan kesempatan bagi kami untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait bagaimana Pemerintah dapat lebih mendukung kehidupan mereka agar lebih baik, serta menjamin sarana dan prasarana yang memadai. Kami akan menindaklanjuti aspirasi tersebut sebagai tujuan dari reses yang kami laksanakan hari ini,” ujar Suharto.

Kunjungan reses ini menunjukkan keseriusan DPRD Provinsi Bengkulu dalam menanggapi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat, dengan harapan hasil dialog tersebut akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Lempuing dan sekitarnya.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.