Wakil Ketua DPRD Bengkulu Sambangi Betungan Asri: Dialog Akrab untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE M.Ba, melakukan kunjungan reses ke Betungan Asri, Kota Bengkulu pada Kamis, 1 Februari 2024. Dalam kunjungan tersebut, Suharto berdialog langsung dengan berbagai pihak, termasuk Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta ratusan warga sekitar.

Suasana reses terlihat hangat dan akrab, dengan canda tawa mengiringi pertemuan antara wakil rakyat dan masyarakatnya. Dalam kesempatan tersebut, Suharto menjelaskan bahwa tujuan utama reses adalah untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan aspirasi masyarakat terkait upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup serta penyediaan sarana dan prasarana yang memadai.

“Saat ini, kami tengah mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait bagaimana Pemerintah dapat lebih mendukung kehidupan mereka agar lebih baik, serta menjamin sarana dan prasarana yang memadai. Aspirasi yang kami terima akan kami tindaklanjuti sebagai komitmen dari reses hari ini,” ujar Suharto.

Kunjungan reses ini menunjukkan keseriusan DPRD Provinsi Bengkulu dalam memperhatikan dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Diharapkan, hasil dari dialog yang terjalin akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Betungan Asri dan sekitarnya.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.