Wakil Ketua DPRD Bengkulu Sambangi SidoMulyo: Menyimak dan Mewujudkan Aspirasi Masyarakat

0

Bengkulu,Sinarfakta.com – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE MBa, melaksanakan reses di RT 21, RW 02, Kelurahan SidoMulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada Rabu (31/01/2024). Kegiatan ini melibatkan Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ratusan warga sekitar.

Dalam suasana yang akrab dan penuh kehangatan, Suharto berdialog langsung dengan masyarakat yang hadir. Pertemuan ini menjadi wadah bagi wakil rakyat untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat terkait komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta penyediaan sarana dan prasarana yang memadai.

“Saya selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dalam setiap kesempatan reses. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti keluhan dan masukan tersebut demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Suharto.

Reses kali ini merupakan bagian dari upaya DPRD Provinsi Bengkulu untuk secara langsung menyambangi masyarakat, mendengarkan langsung berbagai persoalan yang dihadapi, dan menjalin interaksi yang lebih dekat antara wakil rakyat dan rakyatnya. Dengan demikian, diharapkan kebijakan yang dihasilkan nantinya dapat lebih responsif dan sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat.(Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.