Pemerintah Desa Muning Agung Salurkan BLT-DD Kepada 20 KPM

0

 

LEBONG, sinarfakta.com Pemerintah Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 20 Keluarga penerima manfaat (KPM) untuk Dua bulan pertama terhitung dari Januari- Pebruari.

Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Muning Agung pada hari Rabu (21-2-2024) Sore.

Pj Kepala Desa Muning Agung, Desmawati, dalam sambutannya menyampaikan untuk Keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD Muning Agung di tahun 2024 ini sebanyak 20 KPM dengan nilai bantuan sebesar Rp 300.000/bln artinya KPM akan menerima Bantuan pada hari ini sebesar Rp 600.000 /KPM.

” Untuk BLT-DD yang disalurkan kepada Kpm hari ini sebanyak Dua (2) bulan terhitung dari bulan Januari dan Pebruari dengan nilai Rp 300.000/bulan artinya Kpm akan menerima bantuan sebesar Rp 600.000 tanpa ada pemotongan sedikitpun” Ucap Desma.

 

 

 

”Harapan Pj Kades Muning Agung kepada KPM BLT-DD agar memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin dan membeli bahan yang pokok. Dan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli, konsumsi, dan produktivitas masyarakat.

Penyaluran BLT-DD ini bertujuan untuk membantu masyarakat Desa yang terdampak pandemi covid-19 dan untuk mengurangi kemiskinan di pedesaan. Jelasnya

Acara penyaluran BLT-DD Muning Agung dihadiri oleh Pj Kades Muning Agung,Desmawati, Ketua BPD Muning Agung, Sekdes Muning Agung,Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT-DD Muning Agung.[indra gunawan]

Leave A Reply

Your email address will not be published.