Anggota DPRD Provinsi Bengkulu,Minta Pemprov Pantau Kenaikan Bahan Pokok

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Dalam menghadapi potensi lonjakan harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal, menyerukan langkah-langkah tegas kepada Pemerintah Provinsi. Dalam pernyataannya, Zainal meminta agar Pemerintah Provinsi Bengkulu segera mengintervensi pasar-pasar di tiap Kabupaten guna mencegah kenaikan harga yang merugikan masyarakat.

“Diperlukan pengecekan mendalam di pasar-pasar, dengan harapan harga bahan pokok tidak melesat secara signifikan, menyulitkan masyarakat,” ungkap Zainal.

‘Tidak hanya itu, Zainal juga menyoroti pentingnya penyelenggaraan pasar murah oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Langkah ini dianggapnya sangat penting untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, terutama di saat harga bahan pokok di pasaran cenderung naik

 

 

Anggota Dprd provinsi Bengkulu Sainal

 

“Tentu kita harapkan adanya pasar murah. Kalau tidak ada, bisa menjadi pukulan bagi masyarakat kita di tengah kenaikan harga yang tak terkendali,” tambahnya.

Inisiatif yang diusung oleh Zainal mencerminkan perhatian yang serius terhadap kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu. Dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi, diharapkan langkah-langkah antisipatif ini dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat Bengkulu dari dampak ekonomi yang merugikan menjelang bulan suci Ramadhan.[adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.