Anggota DPRD Provinsi Zulasmi Octarina , Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Rejang Lebong Dan Lebong

0

Curup Selatan S,Sinarfakta.com Saat Reses Anggotta  DPRD Dapil Rejang Lebong -Lebong  Zulasmi Octarina Menyoroti tertuju pada Desa Suka Marga di Curup Selatan saat pertemuan komunitas yang penuh semangat berlangsung, dihadiri oleh Kepala Desa Pujoko Fitraono, pejabat setempat, tokoh agama, dan warga yang aktif. Pertemuan ini menjadi panggung bagi masyarakat untuk mengungkapkan masalah yang mendesak sekaligus melukiskan harapan mereka untuk masa depan yang lebih cerah ,rabu 31/1/2023]..

Ujian Pertanian,Pupuk dan Tabung Gas Jadi Sorotan Tulang punggung desa, pertanian, menghadapi tantangan signifikan. Pasokan pupuk yang kurang memadai dan masalah tabung gas menjadi fokus utama. Warga berharap langkah-langkah konkret diambil untuk menjamin produktivitas pertanian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kesulitan Akses dan Penerangan: Panggilan Mendesak untuk Tiang Listrik Kesulitan akses perawatan medis dan minimnya penerangan di jalan desa menjadi pusat perhatian. Warga menekankan perlunya penambahan tiang listrik untuk meningkatkan keamanan dan memberikan penerangan yang memadai di seluruh desa, Zulasmi Octarina, SE, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari daerah pemilihan Rejang Lebong-Lebong, turut hadir memberikan dukungan dan akan perjuangkan

Perihal Kesehatan Masyarakat: Posyandu Mencari Pembaruan Sarana dan Prasarana Pertemuan juga menyoroti kurangnya sarana dan prasarana di Posyandu, yang merupakan bagian integral dari upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. Warga berharap dukungan untuk meningkatkan layanan kesehatan di tingkat desa.

Kepala Desa Pujoko Fitraono dan pejabat desa lainnya memberikan respons dengan komitmen untuk mencari solusi bersama. Kolaborasi dengan tokoh agama, toko masyarakat, dan pemangku kepentingan terkait diharapkan memberikan dorongan positif menuju perubahan yang diinginkan.

Semangat warga Desa Suka Marga terasa dalam harapan mereka agar desa ini dapat berkembang menjadi tempat tinggal yang lebih baik. Dalam pertemuan tersebut, Zulasmi Octarina, SE, MM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari daerah pemilihan Rejang Lebong-Lebong, turut hadir memberikan dukungan, menekankan pentingnya kolaborasi dalam mengatasi masalah desa. Desa Suka Marga diharapkan menjadi contoh keberhasilan dalam menghadapi tantangan dan mewujudkan impian bersama untuk kemajuan desa.[izwandi/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.