Zulasmi Octarina Kembali Bersinar di DPRD Bengkulu, Srikandi Dapil IV Rejang Lebong dan Lebong

0

Bengkulu, Sinarfakta.com– Setelah gemerlapnya politik pasca-Pemilu 2024, Zulasmi Octarina, SE., MM., kembali menempati kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Sebagai satu-satunya petahana yang berhasil memperoleh kursi legislatif, Zulasmi dari Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) berhasil menarik hati masyarakat dengan perolehan suara sebanyak 12.641.

Keberhasilannya ini membawa tanggung jawab mewakili masyarakat Rejang Lebong dan Lebong untuk periode 2024-2029. Pengaruh Zulasmi dalam pembangunan daerah tidak bisa diabaikan. Dedikasinya yang terbukti dalam mengawal pembangunan, serta keterlibatannya yang aktif dalam masyarakat, membuatnya kembali dipercaya sebagai wakil rakyat.

”Zulasmi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, sambil mengajak untuk bersama-sama mengawal langkah pembangunan ke depan. Selain Zulasmi, beberapa wakil rakyat dari dapil Rejang Lebong dan Lebong yang akan mendampinginya dalam menjalankan tugasnya di DPRD antara lain: Sintara Putri Ummaro (Partai Golkar), Aswar (Partai Demokrat), Suprisman (Partai Amanat Nasional/PAN), Arpantoni (Partai Keadilan Bangsa/PKB), Epriya (Partai Gerakan Indonesia Raya/Gerindra), Anita Andriani (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDIP), Mahdi Husen (Partai Golongan Karya/Golkar), dan Edy Irawan (Partai Demokrat).

“Dengan komposisi anggota DPRD yang beragam ini, diharapkan dapat melahirkan sinergi yang kuat untuk mengawal pembangunan dan kepentingan masyarakat Rejang Lebong dan Lebong secara lebih efektif,” harap Zulasmi, Selasa (27/2/2024).[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.