Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Mengapresiasi Hadirnya Pemkab Bengkulu Tengah dalam Pengajian Rutin Bulanan PAC Muslimat NU

0

Benteng Sinarfakta.com-Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, mengungkapkan apresiasinya terhadap kehadiran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pengajian Rutin Bulanan PAC Muslimat NU. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Pulau Beringin, Kecamatan Pondok Kelapa.

“Saya memberikan apresiasi atas partisipasi dan komitmen Pemkab Bengkulu Tengah dalam mempererat hubungan dengan masyarakat,” ungkap Ihsan Fajri.

Ia menjelaskan bahwa kehadiran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dalam kegiatan keagamaan seperti ini sangat penting dalam memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan di tengah masyarakat. Acara ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto.

Sekda Bengkulu Tengah Racmat Riyanto.

 

“Kami menyatakan dukungan terhadap program ‘suka dan duka’, di mana pemerintah daerah akan menghadiri undangan takziah apabila ada warga di desa tertentu yang mengalami musibah kematian,” tambah Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto.

Rachmat Riyanto juga menekankan pentingnya kegiatan pengajian sebagai sarana untuk menjalin silaturahim yang lebih baik antara masyarakat dan pemerintah daerah. Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat, termasuk Ketua Muslimat NU Kecamatan Pondok Kelapa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa, Kepala Desa Harapan, Kepala Desa Sidorejo, Perwakilan Ansor dan Banser, serta undangan lainnya.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.