Bupati Bengkulu Utara Galang Semangat Bersama: Dorong Percepatan Dana Alokasi Khusus 2024

0

Bengkulu Utara, Sinarfakta.com – Semangat untuk mempercepat pelaksanaan kegiatan yang didanai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024 semakin membara di Bengkulu Utara. Bupati Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E. M.Ap memimpin rapat kesiapan bersama instansi terkait di Balai Daerah, Arga Makmur, yang juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama.18 Maret 2024

Dalam sambutannya, Bupati Ir. H. Mian menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam membangun pemerintahan yang bertanggung jawab. “Keterbukaan yang kita bangun adalah langkah awal untuk mencapai kemajuan yang merata di Bengkulu Utara,” ujarnya. “Sinergitas dan kolaborasi antarinstansi menjadi kunci kesuksesan untuk APBD tahun 2025. Perencanaan yang matang dan komunikasi yang efektif adalah kunci bagi pencapaian hasil yang optimal.”

Kepala Bappelitbangda, Dr. M. Dodi Hardinata, turut membagikan detail rencana pelaksanaan DAK tahun ini, menekankan pentingnya koordinasi lintas sektor untuk meraih keberhasilan. Dalam suasana yang penuh semangat, peserta rapat memperkuat tali silaturahmi melalui kegiatan buka bersama, menjadikan momen tersebut sebagai kesempatan untuk mempererat kerjasama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Bengkulu Utara.

Rapat ini tidak hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga menandai tekad bersama untuk mengakselerasi pembangunan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Bengkulu Utara. Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, diharapkan pencapaian-pencapaian yang gemilang akan dapat diraih demi kemajuan daerah.(sumberMC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.