Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Harwan, Audiensi dengan Sekda Bengkulu dan Dirlantas Polda

0

 

Bengkulu sinarfakta.com-, 25 Maret 2024 – Langkah konkrit untuk memperkuat kerjasama antara Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu terus diperjuangkan demi meningkatkan pelayanan optimal kepada masyarakat serta memperkuat kepatuhan dalam pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Dalam upaya tersebut, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, bersama timnya, yang terdiri dari Kepala Divisi Manajemen Risiko Haryo Pamungkas, Kepala Biro Hukum dan Kepatuhan Gannis Indra Setyawan, dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin, melaksanakan audiensi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes., didampingi oleh Kepala Biro Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, Dr. Haryadi, S.Pd., MM., M.Si., serta Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol H. Joko Suprayitno.

Pertemuan ini bertujuan untuk menguatkan hubungan kolaboratif antara Jasa Raharja dan Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu, khususnya dalam mengoptimalkan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di sektor kesamsatan serta merumuskan langkah strategis dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat sebagai pemilik kendaraan bermotor.

Harwan Muldidarmawan tidak melewatkan kesempatan untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Tim Pembina Samsat Provinsi Bengkulu. Langkah-langkah ini dianggap sangat berarti bagi Jasa Raharja Bengkulu, yang akan terus berkolaborasi dengan mitra kerja terkait guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sekaligus mendorong peningkatan kepatuhan dalam pembayaran SWDKLLJ, yang merupakan bagian integral dari kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.

Dengan semangat yang sama, diharapkan sinergi yang terus ditingkatkan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan dan keselamatan berlalu lintas di Bengkulu.(ADV)sumber(raflesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.