Sekda Isnan Fajri Terima Piagam Anugrah Reksabandha dari Kepala KPKNL dalam Silaturahmi

0

 

Bengkulu Sinarfakta .com- Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) turut memperkuat hubungan dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui silaturahmi yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Isnan Fajri. Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, kepala KPKNL tak hanya menjalin silaturahmi, tetapi juga menyerahkan Piagam Anugrah Reksabandha kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Piagam Anugrah Reksabandha menjadi penghargaan yang membanggakan bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjaga kekayaan negara. Kepala KPKNL hadir langsung untuk memberikan penghargaan tersebut kepada Sekda Isnan Fajri, sebagai perwakilan dari pemerintah provinsi.

”Dalam suasana yang penuh kebersamaan, pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menerima penghargaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat hubungan antara KPKNL dan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Kedua belah pihak sepakat untuk terus bekerja sama dalam menjaga dan mengelola kekayaan negara dengan baik.

Dengan adanya Piagam Anugrah Reksabandha ini, diharapkan semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kekayaan negara dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi antara KPKNL dan Pemerintah Provinsi Bengkulu diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi pembangunan dan kemajuan Bengkulu ke depannya.[adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.