Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Berikan Dukungan Penuh Kepada Tiga Atlet Billiar

0

 

Bengkulu, Sinarfakta.com -Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM, memberikan dukungan penuh kepada tiga atlet perwakilan Persatuan Olahraga Billiar Indonesia (POBI) Bengkulu yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumut 2024.

Dalam sebuah pernyataan, Ika Joni Ikhwan menyampaikan harapannya agar ketiga atlet tersebut dapat meraih prestasi gemilang dan membanggakan Bengkulu di tingkat nasional. “Kami memberikan dukungan penuh kepada para atlet billiard Bengkulu yang akan berlaga di PON XXI. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Bengkulu di kancah nasional,” ujar Ika Joni Ikhwan.

Dukungan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mendukung pengembangan dan prestasi atlet di berbagai cabang olahraga, termasuk billiard. “Kami berharap para atlet dapat tampil dengan semangat juang yang tinggi dan mengukir prestasi gemilang bagi Bengkulu,” tambahnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE., MM,foto;[izwandi sf]

”Ika Joni Ikhwan juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk memberikan dukungan dan doa terbaik bagi para atlet POBI Bengkulu dalam perjuangan mereka di PON XXI. “Dengan dukungan dan doa dari kita semua, saya yakin para atlet akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Dengan harapan dan dukungan yang kuat dari Kepala Dispora Bengkulu, semoga tiga atlet billiard perwakilan Bengkulu dapat meraih prestasi gemilang dan membanggakan di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.