Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Bulan Suci Ramadhan 1445 H Santuni Anak Yatim.

0

Bengkulu sinarfakta.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong Carles Ronsen di bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 menyantuni anak Yatim.

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim tersebut dilakukan pada acara buka Puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong di Pendopo Rumah dinas Bupati Lebong, pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen mengatakan, Bulan Suci Ramadhan ini selalu menjadi momentum yang tepat untuk umat Islam berbagi, mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama umat.

“Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi manusia yang lain, termasuk berbagi kepada anak yatim, karena pada dasarnya mereka sangat mengharapkan uluran tangan dan Kasih sayang dari kita semua dalam menggapai masa depannya,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lebong ini.

Dilanjutkan Carles Ronsen, kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari pada amal dan ibadah dirinya beserta keluarga. Tak hanya itu, ia menyebut berbagi juga adalah suatu kewajiban yang harus ditunaikan.

“Karena saling berbagi, merupakan hal yang diperintahkan oleh Allah SWT. Ketika Allah memberimu nikmat secara finansial, jangan tingkatkan standar hidupmu, akan tetapi tingkatkan standarmu dalam bersedekah, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah untuk kita semua dalam rangka melaksanakan kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT,” tutupnya

Hadir dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati lebong Fahrurrozi, ketua TP-PKK Kabupaten Lebong Ny, Elvi Sukaesi Kopli Ansori, unsur Forkopimda, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lebong, kepala OPD, Para Camat dan Ratusan ASN Pemkab Lebong Lainnya, Terpantau hadir juga Caleg DPRD terpilih Provinsi Bengkulu dari Partai PAN Suprisman S.sos.[ADV]

Leave A Reply

Your email address will not be published.