Kajari MM Berbuka Bersama Insan Pers

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mukomuko melaksanakan berbuka bersama Insan Pers Adhyaksa yang di Kabupaten Mukomuko, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kejari Mukomuko Rabu (3/4/24)

Kepala Kejari Mukomuko Rudy Iskandar SH, MH menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Mukomuko, yang mana selalu menyajikan berita -berita yang positif dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui media cetak maupun media elektronik.

“Sehingga kegiatan kami dari segi apapun bisa di pantau oleh atasan kami, maka oleh itu kami selalu menjaga erat dan silaturahmi bersama insan Pers, di Bulan Ramadhan Tahun 2024 yang penuh berkah ini, ” sampainya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko Budi Hartono , dalam sambutannya, meminta maaf kepada Bapak Kejari , karena yang hadir acara berbuka bersama melebihi undangan yang di siapkan, begitu juga dalam berpakaian ada yang pakai kaos, dan ada juga rambutnya yang gondrong, maka oleh itu kami mewakili seluruh insan pers mohon maaf se besar-beaar nya , karena kesempurnaan itu hanya milik Allah, “kata Budi. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.