Waka 1 Terpilih Menjadi Ketua Pansus 2023

0

 

Mukomuko ,Sinarfakta.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna Ke-7 pada Senin (01/04/2024) dengan agenda utama pembentukan Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Mukomuko untuk Tahun 2023.

Pansus ini akan dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Mukomuko, Nursalim, yang didampingi oleh Wakil Ketua Novri dan Sekretaris Mustadin. Tim ini juga telah melibatkan sejumlah anggota terpilih, antara lain M Ali Syaftaini, Damsir, Armansyah, Siswanto, Tambrani, Ansori, dan Maskur.

Dalam pernyataannya, Ketua Pansus Nursalim menyatakan bahwa tujuan utama pembentukan tim ini adalah untuk melakukan audit terhadap realisasi anggaran APBD tahun 2023, khususnya terkait dengan pelaksanaan kegiatan fisik di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mungkin tidak terlaksana dengan baik.

“Nantinya, Pansus akan mulai bekerja pada tanggal 16 April mendatang, setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Nursalim.

Pembentukan Pansus ini menjadi langkah penting dalam memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran serta pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah daerah di Kabupaten Mukomuko.[sutrimo/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.