Kapolres MM Melaksanakan Monitoring Di Setiap Posko

0

 

Mukomuko Sinarfakta,com – Menjelang mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si, melakukan monitoring kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Ketupat Nala – 2024. Monitoring tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan pengamanan selama perayaan Idul Fitri, di area tersebut (8/4/2024)

Dalam monitoring tersebut, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K, M.Si didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko dan Bhayangkari serta sejumlah anggota kepolisian dengan tujuan untuk mengetahui kelengkapan peralatan dan personel yang bertugas di tiap tiap pos.

“Tujuanya adalah menegaskan pentingnya pengamanan selama periode mudik dan balik Idul Fitri untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.Kesiapan dan kerjasama semua pihak sangat penting dalam memastikan situasi aman dan kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri ini . Kami akan melakukan segala upaya untuk melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan bersama karena kelurga menanti di Rumah.

“Tidak hanya memonitoring kesiapan Pospam Ketupat Nala – 2024, Kapolres Mukomuko beserta PJU Polres Mukomuko dan Bhayangkari juga turut memberikan motivasi serta bingkisan agar personil yang melaksanakan tugas selalu semangat dan menjaga kesehatan. Rilis Humas Polres (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.