Safari Ramadhan: Gubernur Sampaikan Pesan Kebhinekaan di Masjid Al Mukhlisin, Bumi Ayu Kota Bengkulu

0

 

Bengkulu, Sinarfakta.com – Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Gubernur [nama Gubernur] bersama masyarakat merayakan kebersamaan dalam ibadah Sholat Isya dan Taraweh di Masjid Al Mukhlisin, Bumi Ayu Kota Bengkulu, pada hari Senin 8 April 2024 .

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan pesan penting mengenai kebersamaan umat Islam dalam merayakan Hari Raya Besar Islam. Meskipun terdapat perbedaan pada hari pertama pelaksanaan ibadah puasa, Gubernur memastikan bahwa Hari Raya Besar Islam akan dirayakan serentak, menguatkan tali persaudaraan umat Muslim di Bengkulu.

”Di awal kegiatan, setelah Sholat Taraweh, Gubernur turut memberikan kontribusi bagi pembangunan masjid dengan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Bengkulu senilai 15 juta rupiah. Tindakan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan pihak swasta dalam memperkuat infrastruktur keagamaan serta mendukung kegiatan ibadah umat Muslim di Bengkulu.

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah ibadah, tetapi juga momen untuk mempererat hubungan antarumat beragama dan mendukung pembangunan masyarakat yang inklusif dan berkeadilan. Semoga suasana Safari Ramadhan ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi seluruh masyarakat Bengkulu.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.