Kapolsek Ketahun Awasi Pengamanan Objek Wisata dan Situasi di Lokasi Wisata”

0

 

BENGKULU UTARA,Sinarfakta.com – Kapolsek Ketahun, IPTU FREDDY SIMAREMARE, S.H., melakukan pengecekan personel pengamanan dan memantau situasi kegiatan wisatawan di lokasi wisata di wilayah hukum Polsek Ketahun pada Jumat (12/4/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan selama libur Lebaran, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP LAMBE PATABANG BIRANA S.I.K., M.H., menekankan kepada seluruh jajaran Polsek untuk fokus dalam mengamankan objek wisata dan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan.

“Kami melakukan berbagai upaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung, terutama mengenai larangan mandi di pantai karena ombak laut yang cukup tinggi,” ujar IPTU FREDDY SIMAREMARE, S.H.

Selain itu, pengunjung, terutama orang tua, juga diingatkan untuk mengawasi anak-anak mereka dengan baik saat bermain atau mandi di laut. Himbauan khusus diberikan kepada anak-anak kecil agar tidak terlalu jauh atau ke dalam laut yang dalam, untuk mencegah kecelakaan.

“Tindakan preventif dan himbauan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi wisata pantai di wilayah hukum Polsek Ketahun,” tambahnya.

Diharapkan kesadaran dan kerjasama dari pengunjung dapat memastikan kegiatan wisata di pantai berlangsung dengan aman dan menyenangkan bagi semua orang yang berkunjung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.