Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mendorong Wisata Lokal saat Libur Idul Fitri

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, mendorong masyarakat Bengkulu untuk memanfaatkan libur panjang Idul Fitri tahun ini dengan mengunjungi destinasi wisata lokal di Bengkulu.

“Libur panjang Idul Fitri ini merupakan kesempatan yang tepat untuk memajukan sektor pariwisata Bengkulu,” ujar Bang Usin pada Sabtu (13/04/24).

Menurut Bang Usin, terdapat berbagai destinasi wisata lokal menarik di Bengkulu yang layak dikunjungi, dan libur ini merupakan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bengkulu.

Bengkulu memiliki beragam pilihan wisata lokal, mulai dari pantai yang cantik, air terjun yang menakjubkan, hingga wisata budaya yang unik. “Setiap wilayah di Bengkulu memiliki daya tariknya sendiri, kita harus bangga dengan kekayaan pariwisata yang kita miliki dan mempromosikannya kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Bang Usin menekankan bahwa dengan berkunjung ke destinasi wisata lokal, secara tidak langsung juga akan membantu memajukan perekonomian masyarakat setempat. Hal ini dapat meningkatkan pendapatan para pelaku usaha kecil dan menengah serta mencerminkan semangat gotong royong dan rasa cinta terhadap Bengkulu.

Oleh karena itu, Bang Usin mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk memanfaatkan libur panjang Idul Fitri ini dengan mengunjungi destinasi wisata lokal.

“Ayo manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bengkulu. Mari bersama-sama membangkitkan sektor pariwisata Bengkulu dan menjadikannya tujuan wisata menarik bagi turis lokal maupun mancanegara,” ajaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.