Berikan Motivasi Kepada Personil Pospam Lebaran, Kapolres BS Bersama PJU Lakukan Kunjungan

0

Bengkulu sinarfakta.com- Upaya untuk memberikan motivasi dan suport kepada personil yang bertugas di pospam dan Pos yan di jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terus Dilakukan oleh Kapolres Bengkulu Selatan ( BS ) AKBP Florentus Situngkir SIK bersama Waka Polres Kompol Rahmat Hadi F SH.SIK dan pejabat Pejabat Utama ( PJU ) Polres BS dengan melakukan kunjungan dengan menggunakan sepeda motor ke Pospam Simpang Pino dan posyan Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.
Kegiatan Di Pimpin Oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK dan diikuti Wakapolres KOMPOL Rahmat Hadi F SH.SIK , Kasat Intelkam AKP M.Rifai, S.Sos, M.Si, Kasat Samapta IPTU Suryadarma,Kasat Lantas AKP Dendi Putra , SH, MH, Kasi Propam AKP Saryono, Kasi Humas AKP Sarmadi dan Kasiwas AKP Agus Antoni serta Kanit PidumIPDA Sigit Indrapati.
Adapun rangkaian kegiatan Monitoring dan Pengecekan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H Polres Bengkulu Selatan, Pada Pukul 14.00 WIB tiba di Pos Pengamanan Ulu Manna bertempat di Desa Simpang Pino, Kec. Ulu Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Kegiatan tersebut di sambut oleh Kapolsek Pino *
IPTU Andi dan Kapospam Ulu Manna IPDA Yohanes didampingi Padal Pospam Ulu Manna IPDA Slamet rahardjo serta personil Polri lainya dan instansi lainya diantaranya SERKA ARHASAN (TNI),
ASEP (Dishub), PATROLI SUYANTORO (Satpol PP), HENGKO (Satpol PP), SARAH AGUSTIA (Puskesmas Lubuk Tapi),
TRISNA PUSPITA SARI (Puskesmas Lubuk Tapi)
Selanjutnya Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui beserta rombongan menuju Pospam Pasar Bawah bertempat di Pantai Pasar Bawah, Jl. Pasar Bawah, Kel. Pasar Bawah, Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan, setiba di lokasi sekira pukul 15.00 Wib di sambut oleh Kapospam Pasar Bawah IPTU Heri Hotala didampingi Padal Pospam Pasar Bawah IPDA S.M Nadeak dan personilnya serta petugas dari instansi lainnya.
Kemudian pada Pukul 15.30 WIB melaksanakan pengecekan Posyan DPRD, Kel. Kampung Baru, Kec. Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Kegiatan tersebut di sambut oleh Kaposyan DPRD IPDA Meki Sumarno didampingi Padal Posyan DPRD IPDA Fredy.F M.Pd dan personilnya serta petugas pos dari intansi lainya yaitu SERDA HARAHAP (TNI) dan SERDA MAMAN (TNI), HERMAN (Dishub) , SENDI (Dishub),ICE RAHKIZA (Satpol PP), SELLY (Satpol PP),TOMI (Damkar), RAHMAT (Damkar), RIZA (Puskesmas M. Taha) dan SURYANTI (Puskesmas M. Taha)
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel untuk menghadapi arus balik Lebaran idul fitri 1445 H dan menberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya pelaku tindak kejahatan di Wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK memberikan arahan diantaranya Tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jangan underestimate mengingat sebentar lagi pelaksanaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idup Fitri 1445 H selesai dan Anggota Piket Pos agar tetap mencatat setiap kegiatan dalam buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan serta Mengisi tabulasi di panel data dan jangan lupa Anggota Piket Pos Melakukan pengawasan kepada masyarakat yang menjalankan arus balik dan tempat-tempat wisata serta Tetap waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas dan Penekanan Kepada personil piket jaga Pos Pelayanan Untuk menjaga kebersihan, Kenyamanan, Kerapihan Pos dan barang inventaris agar di jaga baik-baik.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.