Polsek Kedurang Gelar Sambang Dialogis Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Pada Libur Lebaran

0

Bengkulu sinarfakta.com– Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan menjalankan kegiatan sambang dialogis sebagai bagian dari upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan pada waktu-waktu rawan dengan menyasar berbagai obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat lainnya. Pada Senin (15/04/2024), sambang dialogis kali ini menyentuh warga Desa Limus, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Kedurang, Briptu Albet Ade Putra, turut serta dalam kegiatan ini. Kehadiran polisi dalam sambang dialogis bertujuan untuk memastikan bahwa warga binaannya tetap waspada saat menjalankan aktivitas setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Briptu Albet Ade Putra memberikan himbauan dan pesan-pesan terkait dengan keamanan dan ketertiban. Dalam situasi saat ini, di mana menjaga keamanan menjadi prioritas utama, masyarakat diharapkan untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi, terutama setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, melalui Kapolsek Kedurang, Iptu Erik F. SH, menyampaikan bahwa sambang dialogis oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya Polsek Kedurang untuk memastikan keamanan wilayahnya. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek.

“Pengabdian kami adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kedurang Ilir agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya, menegaskan komitmen Polsek Kedurang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.