Polsek Maje Gelar Pengamanan dan Sampaikan Imbauan Kepada Wisatawan Pantai Danau Kembar Selama Libur Lebaran

0

 

Bengkulu sinarfakta.com– Personel Polsek Maje Polres Kaur yang terdiri dari Aiptu Leza Heryanto, Bripka Buslan Aripin, dan Brigpol Angga turut serta dalam kegiatan pengawasan dan himbauan di Pantai Danau Kembar, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur. Kegiatan dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (15/04/24).

Kegiatan tersebut difokuskan pada pengawasan terhadap masyarakat yang berlibur di pantai tersebut. Personel piket Polsek Maje berkeliling untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area wisata.

Dalam patroli yang dilakukan, personel Polsek Maje memberikan himbauan kepada pengunjung pantai. Mereka mengingatkan agar anak-anak tetap berada dalam pengawasan orang tua selama berwisata, serta tidak mandi di laut tanpa pengawasan yang memadai. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menjaga barang-barang pribadi dengan baik dan tidak meletakkannya secara sembarangan.

Tak hanya itu, personel kepolisian juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan pantai. Himbauan juga diberikan agar para pengunjung berhati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap aktivitasnya.

Meskipun dilakukan pengawasan secara intensif, tidak ditemukan adanya tindak pidana, gangguan kamtibmas atau kejadian yang mencolok selama pelaksanaan kegiatan pengamanan. Situasi di Pantai Danau Kembar pun dapat dikatakan aman dan terkendali.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Maje dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta sebagai wujud pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang sedang menikmati waktu bersantai di pantai.[sumberTBnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.