Kapolres dan Forkopimda Lebong Bergerak Bersama: Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di Rimbo Pengadang dan Topos”

0

 

 LEBONG,Sinarfakta.com – Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lebong, meluncurkan program bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Rimbo Pengadang dan Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong pada Jumat (19/4/2024).

Penyerahan bansos dilakukan di Posko Penanggulangan Bencana Banjir, yang berlokasi di Desa Talang Donok, Kecamatan Topos. Dalam kesempatan tersebut, Camat Topos menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan dan menegaskan komitmennya untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada warga terdampak banjir.

“Mewakili warga kecamatan Topos yang terkena dampak bencana, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan ini. Camat akan memastikan bantuan ini disalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada warga,” ujar Camat Topos.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, juga turut menyampaikan rasa duka dan memberikan dukungan penuh dari pemerintah daerah. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang terdampak banjir. Pemerintah daerah akan segera menentukan prioritas pembangunan berikutnya untuk pemulihan daerah terdampak,” tambahnya.

Langkah cepat dan kolaboratif ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Kapolres dan Forkopimda Lebong dalam memberikan bantuan serta dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan di saat-saat sulit seperti ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.