“Puncak Peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Kaur: Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli untuk Meriahkan Acara”

0

 

Kaur ,Sinarfakta.com- Antusiasme memuncak menjelang perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2024. Pemerintah Kabupaten Kaur telah menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Sekda, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, Kamis (18/4/2023), di aula lantai tiga setda Kaur. Rapat ini dihadiri oleh perwakilan OPD yang membahas draf awal SK kepanitiaan peringatan tersebut.

“Saat ini, kami sedang mengevaluasi dan menyesuaikan susunan panitiaan sesuai dengan tupoksi masing-masing OPD. Setelah disetujui, SK final akan segera disampaikan kepada pimpinan,” ungkap Sekda. Dia juga meminta kepada OPD terkait untuk segera merencanakan kerja sesuai dengan tupoksinya sebelum rapat final pembentukan kepanitiaan pada 7 Mei 2024 mendatang.

Sekda juga memaparkan rencana untuk memeriahkan peringatan HUT ke-21 Kabupaten Kaur dengan mengadakan turnamen sepak bola dan bola voli. “Kami juga sedang mempertimbangkan lomba-lomba lainnya dan pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi,” tambahnya.

“Dalam upaya menyusun rangkaian acara yang lebih baik dari tahun sebelumnya, kami berharap peringatan HUT kali ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah,” ujar Sekda. Acara ini direncanakan akan dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Bintuhan, menjadi momentum untuk merayakan prestasi dan semangat kebersamaan masyarakat Kabupaten Kaur.[red]

Leave A Reply

Your email address will not be published.