Halal Bihalal Bersama OPD, Bupati Mukomuko menunjukan Kinerjanya Selama 2 Tahun

0

 

Mukomuko Sinarfakta, com – Pemerintahan Kabupaten Mukomuko melaksanakan Halal Bihalal, yang di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Kabupaten Mukomuko Tokoh Ulama, Organisasi Perangkat Daerah dan Seluruh Camat yang ada di Kabupaten Mukomuko, Senin (22/4/24).di Balai Daerah.

Bupati Mukomuko Sapuan, SE, MM, AK, CA,CPA, CPI menyampaikan, bahwa pemerintahan dahulu sama pemerintahan di masa kepiminan kami bersam Ibu Wasri sangat berbeda, kami memulai mempimpin, Dua Tahun ekonomi carut marut karena pandemi Covid 19, Setelah Dua Tahun perekonomian mulai stabil dan bisa memulihkan perekonomian khusunya di Kabupaten Mukomuko.

 

” Sehingga mulai bisa visi dan misi secara bertahap dari Kesehatan, Pendikan dan Infrastruktur yang sangat di butuhkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko yang ada di Dapil Dua dan Dapil Tiga, dari tadinya orang hamill malas keluar kerena jalannya jelek sekarang alhamdulilah jalanya sudah baik.

Maka oleh kami mengucapkan Terima kasih kepada seluruh OPD yang mendukung dan menyepot sehingga capaian ini bisa terlaksana khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khususnya di Bina Marga, sesuai di ambang kemampuan APBD kita,

“Harap kita semua Kabupaten Mukomuko kedepannya tetap semakin maju dan lebih baik lagi, walaupun secara berlahan lahan, karena keberhasilan ini berkat dukungan dan dorongan seluruh OPD yang hadir dalam acara halal bihalal hari ini, “kata Bupati. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.