Pemerintah Kabupaten Seluma,Program Tenaga Honorer Jadi PPPK di Tahun 2024 Terus Berlanjut

0

 

Seluma, Sinarfakta.com – Pemerintah Kabupaten Seluma kembali menyelenggarakan acara Halal Bihalal bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tenaga P3K, dan tenaga honorer se-Kabupaten Seluma. Acara ini berlangsung di Masjid Agung Baitul Falihin pada hari Rabu, tanggal 24 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Seluma beserta Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Aselon II dan III, Baznas, Babinsa, serta tenaga honorer dan P3K dari seluruh Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma menyampaikan ucapan, “Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, serta terima kasih kepada seluruh yang hadir di Masjid Agung Baitul Falihin ini dalam rangka Halal Bihalal.”

Selain itu, Bupati Seluma juga menegaskan komitmennya untuk tidak melakukan pemberhentian terhadap tenaga honorer yang ada di Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Ialah satu misi saya saat kampanye adalah kesejahteraan tenaga honor guru, kesehatan, dan umum untuk menjadi tenaga P3K. Alhamdulillah, sampai saat ini sebanyak 1.500 lebih telah diangkat menjadi Tenaga P3K,” ujar Bupati.

Bupati Seluma juga menyampaikan bahwa pada tahun 2024, kuota P3K Kabupaten Seluma adalah sebanyak 1.350 orang, terdiri dari tenaga guru sebanyak 270 orang, tenaga kesehatan sebanyak 370 orang, dan tenaga honorer umum sebanyak 550 orang.

Dengan adanya penyelenggaraan acara Halal Bihalal ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Seluma, OPD, Tenaga P3K, dan tenaga honorer, serta menjaga keharmonisan dalam menjalankan tugas-tugas mereka demi kemajuan Kabupaten Seluma.[**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.