Halal Bihalal Di Sambut Dengan Kepawaian IKS

0

XIV Koto Sinarfakta, com – Halal Bihalal yang di selengarakan oleh Pemerintahan Kabupaten Mukomuko disetiap kecamatan berjalan lancar dan tak ada hambatan apapun. Apa lagi di Kecamatan XIV Koto kedatangan Wakil Bupati Mukomuko Wasri, di sambut dengan Ikatan Keluarga silat Putra Indonesia (IKSKera Sakti )Kabupaten Mukomuko, Selasa (23/4/24) di aula Kecamatan XIV Koto.

Dalam Halal Bihalal tersebut , yang di hadiri Wakil Bupati, Sekertaris Daerah Sekda, Kapolres, Kodim 0428, Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Dan perangkatnya di seluruh Kecamatan XIV Koto.

 

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyeritakan keberhasilan ketika menjabat bersama Bupati Sapuan, visi dan misi sudah kami jalankan biarpun belum sepenuh bisa terlaksana dari Pendikan seragam geratis, Kesahatan , dan Infrastruktur jalan maupun pembangunan.

“Mungkin Tahun 2024 ini Pembangunan kita agak berkurang karena Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) kita di pangkas untuk Pilkada Tahun ini, Tetapi di Kecamatan XIV Koto masih mendapat pembangunan jalan Hotmix di Desa Pauh Terenja dan Desa Rawa Mulya, ” kata Wasri

Masih di tempat yang sama, Anggota pencah silat kera sakti Devid A. sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Wasri dan Bapak Camat XIV Koto, yang mana kami bisa menampilkan Kepawaian yang kami pelajari selama ini, maka oleh itu, kami berharap kepada pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko supaya selalu meperhatikan dan dan pembinaan untuk berkembangnya pencak silat yang ada di Kabupaten Mukomuko ini, “harapnya.(Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.