Patroli KRYD Polsek Kaur Selatan: Wujud Kepedulian Terhadap Kamtibmas

0

KAUR,Sinarfakta.com – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Kaur Selatan di bawah komando Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K,M.I.K,M.Si, menegaskan komitmennya dengan melaksanakan kegiatan patroli KRYD. Pada Jumat, 26 April 2024, pukul 11.40 WIB, Kapolsek Iptu Ryokun Atmojo dan tim, terdiri dari personil Agus Priyo. P, Bripka Y. Yantoni, dan Bripka Rachmat Afrizon, turun langsung ke lapangan.

Dalam patroli tersebut, anggota piket Yanmas Polsek Kaur Selatan memusatkan perhatian pada pengawasan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur. Mereka menyisir berbagai lokasi strategis, termasuk bengkel mobil, counter HP, dan toko grosir di beberapa desa seperti Suka Bandung dan Kepala Pasar.

Di bengkel mobil Desa Suka Bandung, anggota piket Yanmas memberikan himbauan kepada petugas keamanan malam agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta potensi ancaman lainnya. Di counter HP yang sama, mereka juga memberikan himbauan kepada petugas agar selalu berhati-hati dan waspada dalam bertugas, serta berkoordinasi dengan piket Yanmas Polsek jika diperlukan.

Selain itu, patroli juga dilakukan ke toko grosir di Desa Kepala Pasar, dengan tujuan mengantisipasi kemungkinan situasi yang tidak diinginkan dan selalu siaga dalam berkoordinasi dengan piket Yanmas. Masyarakat juga diimbau untuk segera menghubungi petugas atau call center Polsek Kaur Selatan di nomor 081367911034 apabila menemui situasi yang mencurigakan atau mengancam Kamtibmas. Dengan langkah ini, Polsek Kaur Selatan menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.[rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.