Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Hadiri Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi PMJB dan PATRI Tahun 2024

0

Bengkulu Utara, Sinarfakta.com – Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara turut hadir dalam acara Halal Bihalal dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) dan Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Gor Sohri Romli pada hari Minggu (28/4/2024).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, yang juga menjabat sebagai pembina dan penasehat PATRI Dapil Bengkulu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, serta Ketua PMJB dan PATRI Kabupaten Bengkulu Utara atas kolaborasi yang baik sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar.

Acara Halal Bihalal dan silaturahmi ini merupakan momentum penting bagi masyarakat Jawa dan anak-anak transmigrasi di Bengkulu Utara untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh jalinan silaturahmi antarsesama anggota komunitas. Keberadaan Bupati dan Wakil Bupati dalam acara ini juga menunjukkan dukungan pemerintah daerah terhadap kerukunan dan solidaritas antarwarga masyarakat.

Selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk berbagi informasi, pengalaman, dan gagasan yang dapat memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa dan anak-anak transmigrasi di Bengkulu Utara.

Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan acara ini dapat menjadi momentum positif dalam memperkuat kerjasama dan persatuan antaranggota PMJB dan PATRI serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.