Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi Mempererat Silaturahmi dengan Alumni Diksartal 93

0

 

Kota Bengkulu,Sinarfakta.com-Pada Minggu, tanggal 28 April 2024, di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama alumni Pendidikan Dasar Mental (Diksartal) Keprajuritan Angkatan Tahun 1993. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan di antara para alumni, dengan tema dan tagline ‘Besar Karena Persahabatan, Tumbuh Karena Impian, Bahagia Karena Kebersamaan’.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Sekda, Eka Rika Rino, Asisten I, Eko Agusrianto, yang juga menjabat sebagai ketua alumni Diksartal 93, serta Wadan Batalyon 144 Jaya Yudha Kapten Herlambang dan Ustad Zulkamra.

Dalam sambutannya, Arif Gunadi menekankan pentingnya acara reuni ini sebagai langkah untuk mempererat kembali tali silaturahmi dan persaudaraan di antara para alumni. Dia mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat berkumpul kembali di Balai Kota Merah Putih untuk mengenang kenangan bersama.

“Kali ini merupakan pertemuan kedua kita di Merah Putih ini, setelah reuni kemarin. Sekarang kita berkumpul untuk Halal Bihalal. Kita semua memiliki kenangan khusus di Batalyon 144. Angkatan 93 ini adalah angkatan yang istimewa bagi kita semua. Mari kita terus mempererat silaturahmi tidak hanya dalam keadaan senang, tetapi juga dalam keadaan susah, sesuai dengan tagline pertemuan kita hari ini,” ujar Arif Gunadi.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan para alumni, serta harapan agar hubungan silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga dan semakin kuat di masa yang akan datang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.