Polsek Selupu Rejang Melakukan Razia Senjata Api dan Senjata Tajam untuk Tekan Kriminalitas

0

 

Rejang Lebong,Sinarfakta.com – Polsek Selupu Rejang dari Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan razia senjata api dan senjata tajam sebagai bagian dari upaya pencegahan tindak kriminalitas guna menciptakan keamanan wilayah di sekitar Polsek Selupu Rejang.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda Trisno Tampubolon,SH,S.I.K,MH, melalui Kapolsek Selupu Rejang, IPTU Ibnu Sina Alfarobi,S.Sos, menjelaskan bahwa pemeriksaan senjata api dan senjata tajam dilakukan oleh personel Polsek Selupu Rejang di titik-titik tertentu tanpa waktu yang ditentukan, dengan harapan dapat menekan tindak kriminalitas.

“Razia senjata api dan senjata tajam hari ini kami lakukan di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau dengan sasaran anak remaja yang sedang berkumpul. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengubah kebiasaan untuk tidak membawa senjata tajam,” tambah AIPTU ANWAR SADAT, personel Piket Polsek Selupu Rejang.

Kegiatan ini dilakukan oleh minimal tiga personel Polsek dengan menggunakan perlengkapan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Oleh karena itu, razia ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang lebih aman,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.